Jum’at, 25 Februari 2022, TK Al Falah Darussalam mengadakan kegiatan menyambut Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada tanggal 28 Februari 2022. Beberapa lomba diadakan untuk menyemarakkan peringatan Isro’ mi’roj.

Lomba sudah dimulai pada hari selasa sampai kamis untuk menentukan finalisnya, kemudian pada hari Jum’at sampailah babak final . Siswa-siswi kelompok A mengikuti lomba menyusun puzzle masjid sedangkan kelompok B Quis anak muslim, pengetahuan anak-anak seputar isro’ mi’roj dan sholat digali pada saat quis. Alhamdulillah anak-anak muslim hebat memiliki pengetahuan yang luas. sampai ditemukan juara 1,2,3 dan harapan 1,2,3 pada masing-masing lomba.

Puncak acara peringatan Isro’ mi’roj hari ini jum’at, 25 Februari 2022 di hall TK AL Falah Darussalam diawali dengan sambutan kepala TK ustadzah amiliyah tentang sholat yang wajib dilaksanakan setiap muslim, dilanjutkan dengan sulap dan cerita oleh kak Dewi. anak-anak sangat antusias mengikuti kegiatan pagi ini, yang terpenting hikmah dari peringatan Isro’ mi’roj yang harus diketahui anak-anak bahwa Sholat 5 waktu wajib dilakukan karena itu perintah langsung dari Allah dengan mendatangkan Nabi Muhammad, serta sholat itu bisa melatih anak-anak disiplin, bertanggungjawab terhadap kewajiban dan melatih kejujuran. Semoga Anak-anak TK Al Falah Darussalam selalu menegakkan Sholat lima waktu. Aamiin…

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *